Thursday 11 May 2017

Obat Uci Uci Tradisional Paling Efektif

Obat Uci Uci Tradisional Paling Efektif Terbuat Dari Bahan Alami Timun Laut Berkhasiat Yang Aman Untuk Semua Usia Serta Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi tentang obat uci uci tradisonal, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit uci uci

Sekilas Tentang Penyakit Uci Uci

Uci uci merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa jawa yang artinya sebuah benjolan pada bagian tubuh kita. Namun kemudian istilah uci uci dikembangkan menjadi pembesaran pada area kelenjar getah bening. Karena kelenjar getah bening terdapat di hampir semua bagian tubuh, maka pembesarannya dapat terjadi di bagian mana saja. Hanya yang paling sering terjadi adalah pembesaran di bagian leher, ketiak, serta lipat paha. Namun itu bukan termasuk penyakit, melainkan bisa saja salah satu tanda dari suatu penyakit.

Penyebab Penyakit Uci Uci

Di antara beberapa penyebab timbulnya benjolan kelenjar getah bening atau uci-uci tersebut misalnya karena terjadi peradangan, adanya infeksi, atau merupakan tanda dari tumor (jinak maupun ganas). Untuk membedakannya, bisa dilihat dari lama tidaknya proses benjolan membesar. Jika benjolan kelenjar getah bening membesar dalam waktu yang cepat, maka diperkirakan benjolan tersebut merupakan akibat dari peradangan. Selain itu, benjolan yang terjadi akibat peradangan biasanya disertai dengan rasa nyeri dan kemerahan di kulit sekitar benjolan. Dan terkadang, diikuti dengan adanya gangguan fungsi organ tubuh yang terdapat benjolan tersebut.

Gejala Penyakit Uci Uci

  • Terjadi pembengkakan di leher.
  • Sakit pada bagian kapala atau pusing.
  • Sakit pada bagian leher ketika menelan.
  • Adanya infeksi pada pernafasan saluran atas, seperti hidung meler, sakit pada tenggorokan, demam
  • Batuk parah.
  • Terasa sakit pada bagian telinga.
  • Pembesaran di semua kelenjar getah bening.

Obat Uci Uci Tradisional Paling Efektif

Untuk obat uci uci tradisional paling efektif, kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat serta aman untuk semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui

Seiring dengan perkembangan teknologi dibidang kesehatan membuat para pakar ahli mendalami riset tentang manfaat hewan dasar laut holothurians jenis emas ini yang terdapat pada obat herbal QNC, dan hasilnya sangat luar biasa. Kandungan pada hewan laut holothurians jenis emas ini dapat mengaktifkan sel-sel kekebalan tubuh untuk meningkatkan imunitas tubuh untuk membunuh virus, bakteri bahkan kanker yang menyerang kelenjar getah bening / limfoma / uci uci.
Pada tahun 2011, para peneliti di Robert H. Lurie Cancer Center (di Chicago) mempelajari efek dari ekstrak hewan dasar laut holothurians jenis emas pada sel kanker pankreas manusia dan dengan cepat menemukan bahwa ekstrak menakjubkan ini mampu menghentikan sel-sel kanker menyebar dan bahkan mengaktifkan apoptosis (sel yang dapat mematikan sel kanker).
Sebuah studi terbaru, yang dipublikasikan di PLoS One, telah mengkonfirmasi betapa kuat kandunga Frondoside A pada hewan dasar laut holothurians jenis emas ini, Menurut penelitian, Frondoside A “dapat membunuh 95% sel-sel kanker payudara ER +, 95% dari sel-sel kanker hati, 90% dari sel-sel melanoma, dan 85-88% dari tiga jenis kanker paru-paru.”. Frondoside A ditemukan untuk mengecilkan tumor sebesar 40% hanya dalam 10 hari. Senyawa tersebut lebih efisien dibandingkan dengan kemoterapi.
Selain itu pada obat herbal QnC terdapat juga Kandungan  Gamapeptide yang merupakan senyawa alami yang sangat berkhasiat dan bermanfaat untuk mengobati inflamasi, mengurangi rasa sakit (analgesik alami), 3x mempercepat penyembuhan luka, merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, memelihara sirkulasi darah, menghilangkan virus bakteri, dan menstabilkan emosi.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK: 
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol : 
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.


Obat Kelenjar Tiroid
Obat Gondok Tradisional
Load disqus comments

0 comments