Wednesday 10 May 2017

Obat Sindrom Nefrotik Tradisional Paling Efektif

Obat Sindrom Nefrotik Tradisional Paling Efektif Dengan Menggunakan Ekstrak Herbal Yang Aman Untuk Semua Usia Serta Aman Untuk Ibu Hamil Dan menyusui.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat sindrom nefrotik tradisional, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit sindrom nefrotik.

Sekilas Tentang Sindrom Nefrotik

Sindrom Nefrotik atau ginjal bocor merupakan salah satu penyakit yang ditandai dengan adanya kebocoran di ginjal yang disebabkan oleh sel-sel ginjal sehingga mengalami penurunan di dalam dan menghambat keluarnya protein (albumin). Selain itu sindroma nefrotik ini ditandai dengan adanya proteinuria, hipoalbuminemia, hiperlipidemia serta edema. Ginjal yang normal dan sehat berfungsi menyaring protein di dalam tubuh agar tidak keluar. Apabila terjadi kebocoran pada ginjal akan menyebabkan kadar protein dalam tubuh akan terus berkurang dan menyebabkan tubuh kekurangan albumin atau jumlah protein.

Penyebab Sindrom Nefrotik

Dalam kondisi normal, urin biasanya tidak mengandung protein. Pembuluh darah atau sekelompok glomeruli di ginjal akan menyaring darah dan memisahkan zat-zat yang dibutuhkan tubuh dari limbah. Tapi dalam hal kerusakan atau ‘kebocoran’ dalam glomeruli, tubuh akan kehilangan protein yang berlebihan dan mengeluarkannya melalui urin.
Kerusakan glomeruli adalah gejala utama nefrotik Syndrome. Ada berbagai jenis penyakit dan kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan kerusakan ini, misalnya:
Cepat menjadi Glomerulonefritis perubahan minimal. Penyakit yang memicu kelainan fungsi kerja ginjal, tapi ginjal sampel jaringan dari pasien akan tampak normal atau dekat normal ketika diperiksa di bawah mikroskop. Sekitar 90 persen nefrotik Syndrome pada anak-anak yang disebabkan oleh penyakit ini.
Glomerulosklerosis atau pembentukan jaringan parut di glomeruli.
Membranosa atau membranosa cepat menjadi Glomerulonefritis nefropati. Penyakit ini menyebabkan penebalan membran dari glomeruli dan adalah penyebab umum nefrotik Syndrome pada pasien dewasa.

  • Nefropati diabetes atau ginjal komplikasi akibat diabetes.
  • Lupus.
  • Infeksi tertentu, seperti HIV, hepatitis, dan sifilis.
  • Beberapa jenis kanker, seperti kanker darah (leukemia) dan limfoma

Gejala Sindrom Nefrotik

Selain kandungan protein dalam urine, ada beberapa gejala dan perubahan fisik yang dapat mengindikasikan sindrom nefrotik. Di antaranya adalah:

  • Penumpukan cairan atau edema. Berkurangnya kadar protein dalam darah akan memperlambat aliran air dari jaringan tubuh untuk masuk ke pembuluh darah. Akibatnya, air akan menumpuk di jaringan tubuh dan menyebabkan pembengkakan, terutama di sekitar mata, pergelangan kaki, dan kaki. Penumpukan ini juga dapat memicu kenaikan berat badan.
  • Perubahan pada urine. Karena mengandung protein yang tinggi, urine biasanya akan berbuih. Selain itu, anak yang menderita sindrom nefrotik seringkali mengalami penurunan jumlah dan frekuensi berkemih.
  • Rentan terkena infeksi. Antibodi merupakan salah satu jenis protein dalam darah yang berfungsi untuk melawan infeksi. Apabila jumlah protein dalam darah menurun, antibodi juga akan berkurang jumlahnya sehingga penderitanya akan lebih rentan untuk mengalami infeksi.
  • Pembekuan darah. Protein-protein penting yang berfungsi untuk mencegah gumpalan darah juga akan ikut terbuang melalui urine pada penderita sindrom nefrotik. Akibatnya, risiko untuk terjadinya kondisi serius akibat pembekuan darah pun akan meningkat.
  • Tekanan darah tinggi. Ginjal merupakan salah satu organ penting yang berfungsi untuk mengatur tekanan darah dalam tubuh. Gangguan pada ginjal akan berisiko untuk meningkatkan tekanan darah seseorang. Selain itu, perubahan keseimbangan protein dalam darah juga turut memicu terjadinya tekanan darah tinggi. 

Obat Sindrom Nefrotik Tradisional Paling Efektif

Untuk obat sindrom nefrotik tradisional paling efektif, kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat serta aman untuk semua usia. Obat herbal QNC ini juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Timun Laut atau golden stichopus variegatus merupakan hewan dasar laut yang memiliki banyak kandungan, timun laut ini juga merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies Timun Laut yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies Timun Laut lain).
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa Timun Laut mempunyai manfaat yang bagus untuk kesehatan. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Timun Laut / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.
Tidak hanya itu, Timun Laut juga mengandung senyawa GAMAPEPTIDE yang mampu merangsang regenerasi/ pemulihan sel beserta jaringan tubuh manusia yang telah rusak menjadi normal kembali, memelihara sirkulasi darah, mencegah terjadinya inflamasi (peradangan), mampu mengurangi rasa sakit serta mampu mempercepat penyembuhkan luka didalam tubuh 3 kali lebih cepat. Selain itu juga Timun Laut juga memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi dan memiliki kandungan aktip biologi seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak Timun Laut sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktif sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan Timun Laut yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala. Oleh karena itulah extrak Timun Laut pada obat herbal QNC ini mampu mengobati penyakit Ginjal Bocor dengan baik tanpa ada efek samping.

Testimoni Obat Herbal QNC




Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:  
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon 
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.



Obat Kelenjar Tiroid
Obat Gondok Tradisional
Load disqus comments

0 comments