Monday 29 May 2017

Obat Penyakit Gastritis (Maag) Tradisional Paling Efektif

Obat Penyakit Gastritis (Maag) Tradisional Paling Efektif Dengan Menggunakan Bahan Alami Yang Berkhasiat Dan Juga Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat penyakit gastritis (maag) namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit gastritis, penyebab dan juga gejalanya.

Sekilas Tentang Penyakit Gastritis

Gastritis adalah kondisi ketika lapisan lambung mengalami iritasi, peradangan atau pengikisan. Berdasarkan jangka waktu perkembangan gejala, gastritis dibagi menjadi dua, yaitu akut (berkembang secara cepat dan tiba-tiba) dan kronis (berkembang secara perlahan-lahan). Lambung memiliki sel-sel penghasil asam dan enzim yang berguna untuk mencerna makanan. Untuk melindungi lapisan lambung dari kondisi radang atau pengikisan asam, sel-sel tersebut juga sekaligus menghasilkan lapisan “lendir” yang disebut mucin.

Penyebab Penyakit Gastritis

Gastritis disebabkan makan tidak teratur atau terlambat makan. Ada juga yang diakibatkan bakteri helicobacter pylori. Bakteri tersebut hidup di bawah lapisan selaput lendir dinding bagian dalam lambung. Fungsi lapisan lendir adalah untuk melindungi kerusakan dinding lambung akibat produksi asam lambung. Infeksi yangt diakibatkan bakteri Helicobacter menyebabkan peradangan pada dinding lambung.
Stress juga bisa mengakibatkan gastritis karena sistem saraf di otak berhubungan dengan lambung. Jika seseorang mengalami stress, bisa menyebabkan terjadi perubahan hormon di tubuh. Perubahan itu akan merangsang sel-sel dalam lambung yang kemudian memproduksi asam lambung secara berlebihan.
Pemicu lainnya adalah efek samping obat-obatan tertentu serta mengkonsumsi olkohol yang dapat mengiritasi dan mengikis permukaan dinding lambung. Makanan dan minuman dengan rasa asam, pedas, berkafein tinggi, dan mengandung vitamin C dosis tinggi juga bisa ikut memicu peningkatan gastritis

Gejala Penyakit Gastritis

Ketika gastritis terjadi, ada penderita yang merasakan gejalanya dan ada juga yang tidak. Beberapa gejala gastritis di antaranya:

  • Nyeri yang menggerogoti dan panas di dalam lambung
  • Hilang nafsu makan
  • Cepat merasa kenyang saat maka
  • Perut kembung
  • Cegukan
  • Mual
  • Muntah
  • Sakit perut
  • Gangguan saluran cerna
  • BAB dengan tinja berwarna hitam pekat
  • Muntah darah 

Temui dokter jika gejala gastritis selalu terasa setelah Anda mengonsumsi obat-obatan tertentu, Anda merasakan gejala sakit maag selama seminggu lebih, Anda BAB dengan tekstur tinja hitam pekat, dan Anda muntah darah.

Sakit atau nyeri di perut tidak selalu menandakan adanya gastritis. Pengobatan biasanya bergantung pada penyebab penyakit ini.

Obat Penyakit Gastritis (Maag) Tradisional Paling Efektif

Untuk obat penyakit gastritis (maag) tradisional paling efektif, kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat serta aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan juga menyusui.

Timun laut didalam obat herbal QnC memiliki banyak kandungan, kandungan-kandungan yang terdapat pada timun laut diantaranya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, DHA & EPA yang dapat membantu mempercepat penyembuhan Maag dan memberikan kesembuhan secara menyeluruh sehingga Penyakit Maag yang anda derita dapat sembuh dengan sangat total tanpa adanya efek samping. Selain itu, kandungan dalam timun laut ini memiliki sifat antivirus dan antibakteri sehingga mampu membunuh virus atau bakteri Helicobacter pylori (H. pylori) penyebab penyakit maag. Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak timun laut untuk mengatasi Maag / gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita maag / gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu timun laut mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:  
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon 
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : d90861e5

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : d90861e5
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Load disqus comments

0 comments