Wednesday 24 May 2017

Obat Nyeri Dada Tradisional Paling Efektif

Obat Nyeri Dada Tradisional Paling Efektif Yang Terbuat Dari Bahan Alami Timun Laut Berkhasiat Serta Aman Untuk Semua Usia.
 
Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati nyeri dada, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai nyeri dada.

Sekilas Tentang Nyeri Dada

Nyeri dada adalah rasa nyeri, sakit atau tertekan pada dada. Bagian tubuh yang terasa nyeri atau seperti ditusuk bisa dimulai dari bahu hingga ke tulang rusuk. Walau jarang terjadi, rasa sakit bisa menjalar ke rahang, leher, dan hingga ke tangan.
Nyeri dada harus ditanggapi secara serius karena selain bisa menjadi gejala dari berbagai penyakit, termasuk penyakit jantung. Anda harus berwaspada apabila Anda merasakan nyeri dada serta memiliki faktor risiko untuk menderita jantung koroner, yakni merokok, obesitas, menderita tekanan darah tinggi, diabetes, atau kolesterol.

Penyebab Nyeri Dada

Nyeri dada sering dikaitkan dengan penyakit jantung, namun banyak nyeri dada yang tidak diakibatkan oleh penyakit jantung, seperti masalah pencernaan, otot dan tulang. Berikut adalah contoh penyebab nyeri dada yang umumnya tidak tergolong gawat:

  • Cedera pada otot rongga dada atau/dan tulang rusuk. 
  • Costochondritis atau inflamasi pada tulang rawan yang menyambungkan tulang dada dengan tulang rusuk.
  • Penyakit asam lambung dan nyeri ulu hati (GERD).
  • Infeksi pada saraf yang menimbulkan ruam.
  • Gangguan menelan atau disfagia.
  • Mastitis atau peradangan pada jaringan payudara.
  • Infeksi herpes zoster.
  • Batu empedu atau gangguan pada kandung empedu.
  • Fibromyalgia.

Selain penyebab-penyebab di atas, ada juga penyebab nyeri dada yang tidak terkait dengan jantung, namun perlu segera ditangani oleh dokter yaitu:

  • Serangan panik atau kecemasan – detak jantung penderitanya menjadi sangat cepat, sesak napas dan dilanda rasa ketakutan atau kecemasan yang hebat
  • Pneumotoraks atau adanya udara di antara kedua lapisan yang membungkus paru-paru, sehingga paru-paru mengempis dan penderitanya sangat sulit bernapas.
  • Emboli paru atau terbentuknya gumpalan darah di pembuluh darah paru-paru. 

Gejala Nyeri Dada

Berikut ini adalah beberapa tanda-tanda nyeri dada yang umumnya tidak berhubungan dengan jantung:

  • Dada terasa nyeri saat batuk atau menarik napas panjang.
  • Sulit menelan.
  • Dada terasa sakit saat ditekan.
  • Nyeri ulu hati atau serasa makanan dari lambung naik kembali ke kerongkongan.
  • Rasa nyeri yang bertambah parah atau membaik saat mengubah posisi tubuh. 

Jika gejala sudah berlangsung terus-menerus selama tiga hari atau lebih, sering kambuh, atau bertambah parah dan sangat mengganggu, maka temui dokter.

Nyeri dada juga bisa terjadi akibat gangguan pada jantung seperti angina dan serangan jantung. Angina terjadi karena adanya penyempitan arteri yang menyuplai darah ke otot jantung sehingga aliran darah ke jantung menjadi terbatas. Jantung tidak mendapatkan oksigen yang cukup dan akhirnya menyebabkan dada terasa nyeri.

Jika nyeri dada timbul saat melakukan kegiatan fisik dan rasa nyeri tersebut segera hilang usai beristirahat, maka kemungkinan besar adalah angina. Tapi jika rasa nyeri bertahan lebih dari 15 menit, Anda mungkin terkena serangan jantung. Serangan jantung akan membuat dada Anda terasa seperti diremas atau ditekan oleh benda berat.

Perbedaan utama antara angina dan serangan jantung, di antaranya adalah:

  • Nyeri dada akibat angina biasanya diakibatkan oleh kegiatan fisik, relatif ringan, berlangsung kurang dari 15 - 20 menit dan reda setelah mengonsumsi obat untuk angina.
  • Rasa tidak nyaman akibat serangan jantung akan tetap berlanjut walau pengobatan angina dengan nitrogliserin telah dilakukan. Rasa nyeri akibat serangan jantung bisa muncul saat tidur atau istirahat, tanpa perlu dipicu oleh aktivitas berat. Nyeri dada juga bisa disertai oleh berkeringat, rasa mual, dan rasa sakit yang menyebar ke lengan kiri atau rahang. 

Beberapa gejala yang bisa menandakan serangan jantung atau masalah jantung lainnya adalah sebagai berikut:

  • Dada terasa nyeri saat melakukan kegiatan fisik dan reda dengan beristirahat.
  • Dada terasa tertekan atau sangat sakit.
  • Rasa sakit yang menyebar ke lengan, terutama lengan sebelah kiri.
  • Sulit bernapas.
  • Mual.
  • Muntah
  • Rasa nyeri berlangsung lama.
  • Pusing atau merasa lemas.
  • Keringat dingin. 


Obat Nyeri Dada Tradisionl Paling Efektif

QNC merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati nyeri dada yang anda atau keluarga anda alami, obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat serta aman untuk semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Timun Laut yang menjadi bahan utama Obat Herbal QNC memiliki banyak kandungan, diantaranya adalah senyawa organik yaitu protein , kolagen , omega 3 serta 6 serta gamapeptide , kandungan tersebut mampu memberantas radikal bebas serta mampu membersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi , saluran pernafasan dibersihkan serta dapat membersihkan paru-paru dari asap rokok serta kotoran dari radikal bebas .
Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Telah melakukan penelitian, dan dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa “timun laut yang menjadi bahan utama obat herbal QNC dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, penyakit asam lambung serta dapat menyembuhkan asma kronis.
Selain itu, Timun laut juga mengandung omega 3 yang dapat menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah. Hal ini disebabkan omega 3 akan bekerja untuk melenturkan pembuluh darah dan menurunkan kolesterol.
Selain itu, timun laut juga dipercayai memiliki kandungan asam docosahexanat (DHA), Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.
Hal tersebut dikemukakan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, di Malaysia bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia yang melakukan penelitain terhadap Timun laut atau gamat. Hal tersebut jelas membuktikan bahwa semua kandungan didalam Timun laut sangat baik dikonsumsi oleh seseorang yang mengalami gangguan pada jantung baik itu Gagal Jantung, Jantung Lemah, Jantung Bocor serta Jantung Koroner. Dengan kesemua kandungan pada timun laut ini menjadikan timun laut sangat cocok untuk dijadikan obat nyeri dada yang sering anda alami.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :
KETIK:  
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : d90861e5

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : d90861e5
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Load disqus comments

0 comments