Thursday 1 June 2017

Obat Hepatomegali (Pembesaran Hati) Tradisional Paling Efektif

Obat Hepatomegali (Pembesaran Hati) Tradisional Paling Efektif Dengan Menggunakan Bahan Alami Yang Berkhasiat Serta Aman Untuk Semua Usia, Bahkan Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat hepatomegali, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit hepatomegali, penyebab dan juga gejalanya.

Sekilas Tentang Hepatomegali

Hepatomegali adalah kondisi dimana hati mengalami pembesaran atau pembengkakan. Biasanya hati terselip dibawah tulang rusuk yang lebih rendah, sehingga ketika hati mengalami pembesaran maka perut menjadi buncit. Pembesaran hati adalah gejala dari kondisi yang mendasari langsung pada sistem pencernaan.  Beberapa faktor risiko yang dapat menimbulkan ancaman terhadap hati, seperti alkoholisme, hepatitis, merokok, berbagai jenis kanker dan tumor, leukimia, limfoma dan sejumlah kondisi lain. Penyebab lainnya termasuk, bakteri, virus, parasit, dll.

Penyebab Hepatomegali

Di antara penyebab-penyebab hepatomegali, kasus paling umum yang menjadi pemicu hepatomegali adalah berbagai penyakit dan kondisi berikut:

  • Kanker yang berasal dari hati itu sendiri.
  • Metastasis, kanker di hati yang berasal dari kanker di organ-organ lain.
  • Penyakit hati alkoholik atau Alcoholic liver disease akibat konsumsi minuman beralkohol berlebihan dapat menyebabkan terjadinya penumpukan lemak pada hati. Penyakit yang termasuk dalam penyakit hati alkoholik antara lain hepatitis alkohol, penyakit perlemakan hati alkoholik, dan sirosis.
  • Penyakit perlemakan hati nonalkoholik atau Non-alcoholic fatty liver disease adalah gangguan pada proses metabolisme akibat pola hidup tertentu.
  • Hepatitis A, B, C, D, atau E.

Beberapa kondisi penyakit lain dapat menjadi penyebab hepatomegali, seperti infeksi bakteri dan parasit, berbagai kelainan pada jantung, berbagai kanker, dan kelainan genetik.
Kelainan genetik dapat menyebabkan terjadinya penumpukan lemak, protein, atau zat lain pada organ hati yang bisa berujung kepada terjadinya pembesaran ukuran hati. Kelainan genetik tersebut antara lain penyakit penimbunan glikogen, penyakit Wilson, dan hemokromatosis.
Sebagian jenis kanker, seperti kanker darah, limfoma, dan multiple myeloma juga dapat menjadi pemicu hepatomegali. Berbagai kelainan jantung juga termasuk faktor risiko hepatomegali, antara lain gagal jantung kongestif dan stenosis pada katup jantung.
Pada pasien bayi yang baru lahir dan anak-anak, hepatomegali juga dapat disebabkan oleh penyakit gaucher, galaktosemia, malaria, infeksi virus-virus TORCH, talasemia, anemia sel sabit, dan obat-obatan.

Obat Hepatomegali (Pembesaran Hati) Tradisional Paling Efektif

Untuk obat hepatomegali (pembesaran hati) tradisional paling efektif, kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat. Obat herbal QNC  ini sangat efektif dalam mengobati penyakit hepatomegali, karena bisa memberantas virus serta bakteri yang menjadi penyebabnya. Obat herbal QNC ini juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan amanjuga untuk ibu hamil dan menyusui.

Timun laut merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan yang bagus untuk mengobati berbagai macam penyakit. Dalam mengobati tumor dan kanker di utarakan oleh hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Ia mengisolasi 2-10 mililiter philipnoside A dari gamat, lalu disuntikkan pada aorta tikus pengidap kanker. Hasilnya, sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi. Protein dan 16 asam amino esensial sangat ampuh dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan anti bodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut Dr. Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi itulah sebabnya timun laut ini sangat bagus untuk mengobati penyakit hepatomegali. Para pengidap kanker banyak pula yang berharap pada timun laut ini, Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker yang bernama Senyawa lektin. Penelitian itu mengungkapkan, timun laut pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa juga dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Dengan adanya riset riset yang dilakukan oleh para ahli, semakin membuat yakin bahwa kandungan yang ada didalam timun laut ini mampu mengobati penyakit hepatomegali yang anda alami

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:  
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : d90861e5

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : d90861e5
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.
Load disqus comments

0 comments