Monday 15 May 2017

Obat Kista Ganglion Tradisional Paling Efektif

Obat Kista Ganglion Tradisional Paling Efektif Yang Terbuat Dari Bahan Alami Timun Laut Berkhasiat Yang Aman Untuk Semua Usia.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat kista ganglion tradisional, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai kista ganglion

Sekilas Tentang Kista Ganglion

Kista ganglion adalah sebuah benjolan atau tumor di bagian atas persendian atau tendon (jaringan penghubung otot dan tulang). Benjolan ganglion kista ini tampak seperti kantung yang berisi cairan berwarna bening dengan tekstur kental dan lengket seperti jeli, yang disebut juga dengan cairan sinovial.

Ukuran kista ganglion bermacam-macam, dari sekecil kacang polong hingga sebesar bola golf. Kista ganglion yang kecil biasanya berjumlah lebih dari satu, namun mereka dihubungkan oleh jaringan yang sama di bawah kulit.

Kista ganglion paling sering terjadi di punggung tangan tepat di bagian pergelangan tangan, dan biasanya benjolan akan semakin tampak jelas saat kita menekuk pergelangan tangan ke bawah. Meskipun jarang, kista ganglion bisa muncul di tempat lain seperti di ruas jari paling bawah, ujung jari (tepat di bawah kuku), lutut bagian luar, pergelangan kaki, atau punggung kaki. Meskipun ganglion kista tidak berbahaya, kondisi ini kadang-kadang bisa terasa menyakitkan.

Penyebab Kista Ganglion

Penyebab timbulnya kista ganglion ini belum diketahui dengan pasti. Namun banyak orang yang mempercayai bahwa penggunaan sendi secara berlebihan bisa menjadi penyebab timbulnya kista ganglion, seperti pada atlet angkat berat, pramusaji, dan pemain musik. Kista ganglion yang terbentuk mengandung cairan yang sama dengan cairan pada sendi. Kista ini bukan merupakan kantung sinovial yang keluar dai kapsul sendi
Kista ganglion merupakan tonjolan atau benjolan pada jari-jari, pergelangan tangan, tangan, kaki, pergelangan kaki, lutut, bahu, tulang belakang, maupun pinggul sendi. Kista ganglion dapat terjadi secara tiba-tiba atau bertahap dari waktu ke waktu.
Salah satu penyebabnya mungkin tendonitis, yakni peradangan pada selubung tendon. Kemungkinan lain keseleo, karpal tunnel sindrom, arthritis, kista ganglion, atau patah.
Kista ganglion dapat berupa kista tunggal ataupun berlobus. Biasanya memiliki dinding yang mulus, jernih dan berwarna putih. Isi kista merupakan musin yang jernih dan terdiri dari asam hialuronik, albumin, globulin dan glukosamin. Dinding kista terbuat dari serat kolagen. Kista dengan banyak lobus dapat saling berhubungan melalui jaringan duktus tidak terdapat nekrosis dinding atau selularitas epitel atau sinovial yang terjadi.

Gejala Kista Ganglion

  • Benjolan yang membesar di dekat pergelangan tangan atau sendi jari
  • Berisi cairan (diketahui dari perabaan benjolan yang terasa bulat,kenyal, dan halus)
  • Ukuran kista bergantung pada tingkat aktivitas sendi, dimana kista akan menjadi lebih besar ketika sering menggerakan sendi yang terkena dan lebih kecil jika sendi banyak diistirahatkan
  • Biasanya tidak sakit, meskipun dalam beberapa kasus kista dapat menyebabkan tekanan pada saraf dekat sendi, yang dapat menyebabkan rasa sakit, kelemahan, atau mati rasa
  • Dalam beberapa kasus, kista dapat menimbulkan benjolan (Hidden ganglion cystsloccult ganglion) biasanya menyebabkan rasa sakit.
  • Tangan terasa kakau saat digerakan
  • Benjolan berwarna kuning terang.

Obat Kista Ganglion Tradisional Paling Efektif

Untuk obat kista ganglion tradisional paling efektif kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat serta aman untuk dikonsumsi oleh semua usia.

Timun Laut merupakan spesies hewan laut yang hidup didasar laut dan bergerak lambat, meskipun gerakannya yang lambat akan tetapi cara kerja Timun Laut dalam menyembuhkan segala penyakit kronis dan Non kronis khususnya untuk mengobati penyakit Kista Ganglion yang menyerang sendi atau otot pergelangan tangan dan kaki ini sangatlah cepat bereaksi karena Timun Laut memiliki kandungan yang istimewa, dan tidak ditemukan pada spesies lain. Kandungan istimewa itu bernama Gamapeptide yang berkhasiat untuk Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menenangkan dan menstabilkan emosi, Memelihara Sirkulasi darah. Selain itu Timun Laut ini juga mempunyai kandungan Cell Growth Factor yang berfungsi untuk memperbaiki sel, jaringan jaringan yang rusak akibat tumbuh nya kista ganglion. Kemudian Timun Laut ini juga memiliki kandungan zat lainnya seperti berikut ini : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%. Mukopolisakarida. Glucosaminoglycans (GAG’s). Antiseptikalamiah. Chondroitin. Saponin. Omega-3, omega-6, dan omega-9. Asam amino. Lektin. Vitamin dan mineral. Selain itu kandungan Glucosamine dan Chondroitin memiliki khasiat untuk Meringankan Artritis, Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, sehingga penyakit kista ganglion yang anda alami bisa disembuhkan dengan cepat.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :


KETIK:  
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC


  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.




Obat Kelenjar Tiroid
Obat Gondok Tradisional
Load disqus comments

0 comments