Monday 22 May 2017

Obat Jantung Rematik Alami Paling Efektif

Obat Jantung Rematik Alami Paling Efektif Dengan Menggunakan Bahan Alami Berkhasiat Yang Mampu Mengobati Jantung Rematik Secara Efektif Dan Aman Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat jantung rematik alami, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit jantung rematik.

Sekilas Tentang Jantung Rematik

Penyakit Jantung Rematik (PJR) atau dalam bahasa medisnya Rheumatic Heart Disease (RHD) adalah suatu kondisi dimana terjadi kerusakan pada katup jantung yang bisa berupa penyempitan, atau kebocoran, terutama katup mitral (stenosis katup mitral) sebagai akibat adanya gejala sisa dari Demam Rematik (DR).

Demam rematik merupakan suatu penyakit sistemik yang dapat bersifat akut, subakut, kronik, atau fulminan, dan dapat terjadi setelah infeksi Streptococcus beta hemolyticus group A pada saluran pernapasan bagian atas. Demam reumatik akut ditandai oleh demam berkepanjangan, jantung berdebar keras, kadang cepat lelah. Puncak insiden demam rematik terdapat pada kelompok usia 5-15 tahun, penyakit ini jarang dijumpai pada anak di bawah usia 4 tahun dan orang tua di atas 50 tahun.

Penyebab Jantung Rematik

Penyakit jantung rematik terjadi karena adanya penyakit demam rematik. Adanya demam rematik dari radang tenggorokan yang tidak segera mendapatkan penanganan akan menyebabkan kondisi ini. Demam rematik dapat merusak katup jantung. Jika katup jantung yang rusak, ia akan kehilangan fungsinya untuk membuka dan menutup dengan benar. Ketika kerusakan ini bersifat permanen, kondisi ini disebut penyakit jantung rematik.
Grup A streptokokus adalah bakteri yang menyebabkan infeksi tenggorokan pada anak-anak. Setelah infeksi, tubuh menghasilkan antibodi sebagai mekanisme perlindungan untuk melawan bakteri. Namun, antibodi dapat bereaksi dengan jaringan tubuh seperti katup jantung dan menyebabkan peradangan. Katup jantung terletak pada pembukaan ruang jantung dan membantu dalam menjaga aliran searah darah. Ketika katup tersebut terkena Penyakit Jantung Rematik, mereka tidak lagi berfungsi dan tidak bisa membuka atau menutup dengan benar. Kondisi seperti ini dapat mempengaruhi aliran darah ke tubuh, yang menyebabkan berbagai gejala

Gejala Jantung Rematik

  • Gerakan tangan yang tak beraturan dan tak terkendali.
  • Sesak napas.
  • Cepat lelah dan mengalami demam.
  • Nyeri pada perut yang berlebihan.
  • Nyeri pada sendi dan sering berpindah-pindah.
  • Kehilangan berat badan.
  • Bercak kemerahan pada kulit. 

Cara Mendiagnosis Jantung Rematik

Untuk mendiagnosa penyakit jantung rematik, biasanya dokter akan melakukan beberapa hal ini :

  • Pemeriksaan detak jantung untuk mengetahui gangguan detak jantung dan masalah katup jantung
  • Tes darah untuk mengetahui kondisi radang tenggorokan dan mencari kemungkinan infeksi dari bakteri streptococcus
  • Pemeriksaan pada bagian sendi, meliputi kemungkinan pembengkakan, ruam, rasa sakit pada sendi, dan benjolan pada kulit.

Obat Jantung Rematik Alami Paling Efektif

Untuk mengobati penyakit jantung rematik yang anda atau keluarga anda alami, kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat yang aman untuk semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Timun Laut merupakan hewan laut dari speceies terbaik bernama “Golden Stichopus Variegatus” dimana didalamnya terdapat kandungan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan dan memelihara kesehatan jantung yakni berupa kolagen 80.0%, protein86.8%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamint dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, lektin, asam amino, vitamin dan mineral serta Gamapeptide.
Timun Laut jenis ini juga mengandung Seng(Zn), yaitu mineral yang memegang peranan penting senyawa esensial yang berguna memperbaiki fungsi kerja tubuh dalam aspek metabolisme. Selain itu, Timun Laut juga mengandung omega 3 yang dapat menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah. Hal ini disebabkan omega 3 akan bekerja untuk melenturkan pembuluh darah dan menurunkan kolesterol.
Selain itu, Timun Laut juga dipercayai memiliki kandungan asam docosahexanat (DHA), Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.
Hal tersebut dikemukakan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, di Malaysia bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia yang melakukan penelitain terhadap Timun Laut atau Timun Laut. Hal tersebut jelas membuktikan bahwa semua kandungan didalam Timun Laut sangat baik dikonsumsi oleh seseorang yang mengalami gangguan pada jantung baik itu Gagal Jantung, Jantung Lemah, Jantung Bocor serta Jantung Koroner / Jantung Iskemik. Timun laut juga mampu membunuh virus dan juga bakteri, salah satunya bakteri streptococcus yang menjadi penyebab jantun rematik.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:  
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : d90861e5

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : d90861e5
Whatsapp : 0812.2442.9800


Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Load disqus comments

0 comments