Sunday 9 April 2017

Agar Sehat Para Selebritis Dunia Ini Andalkan Jalan Tanpa Alas Kaki

Agar Sehat Para Selebritis Dunia Ini Andalkan Jalan Tanpa Alas Kaki.- Melakukan hal sederhana seperti jalan tanpa alas kaki ternyata banyak dilakukan para selebritas dunia.

Selain lebih nyaman, cara ini juga ternyata memiliki banyak manfaat. Gwyneth Paltrow dalam laman Goop bahkan mengatakan, jalan tanpa alas kaki bisa mencegah depresi. Ia sendiri menyebut terapi ini sebagai bagian dari "membumi".

"Kalau Anda punya depresi, tak perlu repot-repot dengan obat atau minta bantuan profesional dulu. Sebab berjalan tanpa alas kaki di sekitar rumah akan membantu," ujarnya, seperti diberitakan Metro.co.uk, Senin (10/4/2017).

Menurut Gwyneth, berjalan tanpa alas kaki juga secara tidak langsung menghubungkan jiwa dan tubuh untuk mendapatkan energi lebih yang mampu menetralisir radikal bebas dan menyembuhkan segala peradangan dan arthritis.

Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak Yang Terbuat Dari Timun Laut Berkhasiat Serta Aman Untuk Semua Usia.

Pemimpin gerakan "Pembumian' dari Grounding Technology: Earthing sheets, Mats & more, Clint Ober mengatakan, semua yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke luar dan menempatkan kaki telanjang ke bumi selama setidaknya setengah jam.

Namun bila tidak memungkinkan, ia menyarankan untuk jalan tanpa alas kaki di pantai untuk menghindari duri tajam di tanah.

"Awalnya mungkin ada rasa sakit dan ketegangan pada kaki. Namun setelah beberapa menit selanjutnya Anda bisa merasakan kesehatan fisik dan mental," ujar Clint.

Selain Gwyneth, dari laman Nydailynews, sejumlah selebritas yang kerap terlihat jalan tanpa alas kaki adalah Britney Spears, Helen Mirren, Kristen Stewart, Sandra Bullock, Miley Cyrus.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.


eastern-bloc-cars-news.blogspot.com
Load disqus comments

1 comments: